VIDEO: 4 Pemain Timnas U-19 Diarak Keliling Kota

Empat pemain timnas U-19 diarak warga Tangerang
Sumber :
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Empat pemain timnas Indonesia U-19 mendapat kehormatan diarak keliling kota saat kembali ke rumah mereka di Tangerang, Banten. Ini merupakan apresiasi warga atas sukses Indonesia U-19 mengalahkan Korea Selatan 3-2 dan lolos ke Piala Asia 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Salah satu pemain, Muhammad Hargianto langsung menjadi pusat perhatian saat tiba di kediamannya di Perumahan Puri Permata, Cipondoh, Tangerang, Minggu kemarin. Hargianto yang ditemani tiga pemain timnas lainnya, yakni I Putu Gede Juni Antara, Febrianto dan Ravi Murdianto, bagaikan selebriti.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Ratusan warga yang telah menanti mereka, langsung menyerbu pemain-pemain muda itu, untuk befoto dan memberikan selamat. Bukan hanya itu, mereka diarak warga berkeliling menggunakan mobil bak terbuka di sepanjang jalan Maulana Hasanudin, Tangerang.


Lihat videonya


Sambutan ini merupakan inisatif warga yang merasa bangga dengan Hargianto dan kawan-kawan karena telah mengharumkan persepakbolaan Indonesia. “Saya berterimakasih atas dukungan masyarakat. Kami tidak bisa menang tanpa dukungan dari semua pihak," kata Hargianto. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya