China Yakin Bisa Taklukkan Indonesia di SUGBK

Laga Timnas China lawan Timnas Malaysia
Sumber :
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas China memiliki keyakinan bisa memetik poin penuh saat bertandang ke SUGBK melawan Indonesia. Panjangnya masa persiapan menjadi alasan utama Tim Negeri Tirai Bambu itu percaya bisa mengalahkan Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015, Selasa 15 Oktober 2013 besok.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Persiapan kami sudah cukup panjang. Kami sudah berlatih kemarin, dari hasil latihan saya melihat pemain sudah siap menghadapi Indonesia," kata pelatih caretaker China, Fu Bo dalam jumpa pers pra pertandingan, Senin 14 Oktober 2013.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Fu Bo sedikit menyesalkan laga melawan Indonesia nanti digelar tanpa penonton. Dan Fu Bo juga menilai kondisi itu tidak akan memberikan keuntungan bagi tim asuhannya. Fu Bo menganggap Indonesia tetap sebagai salah satu tim tangguh Asia yang perlu diwaspadai, dengan atau tanpa penonton.


"Pertandingan sepakbola harus disaksikan dengan penonton. Bila tidak, tentu tidak akan menarik. Tapi China tim profesional dan akan menampilkan permainan bagus untuk meraih kemenangan. Tanpa penonton tidak akan mempengaruhi kami," katanya.


Suksesor Jose Antonio Camacho itu juga berkomentar mengenai kondisi lapangan. Seperti diketahui, SUGBK sempat tergenang air saat digunakan untuk pertandingan terakhir antara Indonesia melawan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Asia U-19, Sabtu lalu.


"Kami akan mengecek kondisi dan menguji coba lapangan pada sore hari.  Tapi menurut saya seharusnya, tidak ada masalah karena stadion yang digunakan bertaraf internasional. Kami mungkin akan melakukan treatment khusus kepada pemain saat bermain nanti." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya