Juan Revi Terkejut Dipanggil Timnas Senior

Persija Jakarta Vs Deltras
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Gelandang bertahan PSS Sleman, Juan Revi, masih belum percaya bisa memperkuat timnas senior untuk melawan China pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C, Selasa 15 Oktober 2013 besok.

Mantan pemain Arema Indonesia itu mengaku sempat canggung bergabung dengan Tim Merah Putih. Sebab, pertandingan melawan China, besok, akan menjadi debut Juan Revi mengenakan kostum timnas Indonesia.

Datang dari kompetisi Divisi Utama IPL, Juan Revi optimistis bisa bersaing memperebutkan posisi utama di Timnas saat menghadapi China.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Saya kaget dipanggil untuk pertandingan menghadapi China. Jadi, usaha saya selama ini tidak percuma," kata Juan Revi saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, usai sesi latihan pagi, Senin 13 Oktober 2013.

Jelang pertandingan melawan China, pemain 27 tahun itu telah mempersiapkan diri dengan matang. Namun, dia menyerahkan keputusan bermain kepada pelatih Jacksen F Tiago. Revi dipanggil untuk menggantikan Imanuel Wanggai yang mangkir dari panggilan Jacksen.

"Sekarang, saya hanya mempersiapkan mental karena lawan yang akan dihadapi adalah tim tangguh. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan kemenangan untuk Indonesia," papar Revi.

Prestasi cemerlang Revi sejauh ini adalah mengantarkan Arema meraih gelar ISL musim 2009-10. Setahun kemudian, masih di tim yang sama, Revi memberikan Singo Edan gelar juara Piala Indonesia. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016