Timnas China Gelar Latihan Perdana di Jakarta

Laga Timnas China lawan Timnas Malaysia
Sumber :
VIVAbola
Ingin Kuasai Sepakbola Dunia, China Gaet 24 Pelatih Spanyol
- Timnas China menggelar latihan pertama di Lapangan C, Senayan, Minggu 13 Oktober 2013, jelang pertemuan melawan Indonesia di laga Grup C Pra Piala Asia 2015. Sebanyak 22 pemain mengikuti latihan perdana yang digelar sore tadi.

Bak Model, Kiper Cantik Asal Tiongkok Digilai Banyak Pria

Mengawali latihan pukul 16:30 WIB, China melakukan peregangan dilanjutkan dengan umpan-umpan pendek. Latihan dipimpin langsung pelatih caretaker China, Fu Bo. Sang arsitek tidak pernah berhenti memberikan instruksi.
Gasak Tiongkok, Australia Melaju ke Semifinal Piala Asia


Dari pantauan
VIVAbola
, para pemain dibagi menjadi dua kelompok dan hanya melakukan satu-dua sentuhan. Menu latihan dilanjutkan umpan silang dari sektor sayap. Para pemain diminta menerima umpan silang dan langsung melepaskan tendangan voli.


Permainan tempo tinggi tampaknya akan diperagakan China saat menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 15 Oktober 2013. Latihan China berakhir pukul 17:30 WIB.


Usai latihan, pemain China, Wu Lei, mengatakan timnya dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Indonesia. Gelandang 21 tahun itu menganggap Indonesia bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.


"Dalam latihan kami hanya mematangkan kerja sama tim. Indonesia tim yang harus diperhitungkan di kawasan Asia. Karena itu, kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami akan berusaha menikmati pertandingan nanti," tegas pemain Shanghai East Asia itu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya