Eks WAGs Chelsea Bocorkan Penampilan Super Seksi di Kalender 2014

CHeryl Cole
Sumber :
  • heatworld

VIVAbola - Tahun baru 2014 masih sekitar tiga bulan lagi, namun mantan istri bek Chelsea, Ashley Cole, Cheryl, sudah bersiap menyambutnya. Caranya, wanita yang profesi sebagai penyanyi itu bakalan tampil "super seksi" sebagai model kalender.

Cheryl belum lama ini melakukan pemotretan untuk kalender pribadinya tersebut. Entah karena memang ingin membuat penasaran para penggemar, khususnya kaum Adam, dia lalu sengaja membuat 'pengumuman' melalui akunnya diĀ twitter.

Wanita 30 tahun yang juga mantan anggota girlband Inggris, Girls Aloud, itu memajang foto dirinya tengah berada di lokasi pemotretan di sebuah pantai tengah mengenakan bikini.

Dalam foto itu Cheryl nampak digendong oleh seorang kru pemotretan. Dia mamakai bikini berwarna keemasan.

Karena foto itu diambil dari sisi belakang, terlihat jelas tato mawar merah nan eksotis yang sempat menjadi bahan perbincangan media beberapa waktu lalu, menghiasi pinggul Cheryl.

Putri Amien Rais Ambil Formulir di PKB untuk Maju Wali Kota Yogyakarta

Cheryl sendiri belum lama ini dikabarkan baru putus dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai penari latar, Tre Holloway. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama hampir 14 bulan. (ren)

Kondisi mobil saat kecelakaan di kampus UI

Terungkap, Pengemudi Mobil Putih Tabrak Bus Kuning Ternyata Mahasiswa UI

Identitas pengemudi mobil putih yang menabrak bus kuning Univesitas Indonesia (UI) ternyata mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) UI. Dalam mobil tersebut berisi ti

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024