23 Pemain Timnas Senior Telah Berkumpul di Jakarta

Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - 23 pemain Timnas Indonesia senior yang dipersiapkan untuk melawan China pada Pra Piala Asia 2015 Grup C semuanya telah berkumpul di Hotel Sultan, Jakarta. Tim Merah Putih dijadwalkan menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti, Minggu 13 Oktober 2013.

"Semua pemain sudah berada di Hotel Sultan. Setelah melakukan training camp di Batu (Malang) kami langsung ke Jakarta," ujar pelatih Timnas senior, Jacksen F Tiago.

Timnas senior sebelumnya menjalani pemusatan latihan di Malang sejak 4 Oktober 2013. Seluruh pemain dipastikan siap untuk menghadapi China di SUGBK pada Selasa 15 Oktober 2013.

Salah satu pemain Timnas senior, Ahmad Jufriyanto, mengungkapkan kesiapannya untuk menghadapi China. Pemain Sriwijaya FC itu mengaku telah mempelajari permainan tim berjuluk The Great Wall tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Persiapan semuanya sudah matang. Kami sudah mempelajari video pertandingan mereka. Kami harus mengantisipasi bola-bola atas China," tegas Ahmad.

Pertandingan kontra China dipastikan digelar tanpa penonton menyusul sanksi yang dijatuhkan AFC untuk Indonesia. Nantinya hanya akan ada 5 ribu penonton VIP yang merupakan undangan para sponsor.

"Memang pengaruh, tapi kami akan tetap semangat karena akan ada 5000 penonton VIP," ujar Ahmad.

Timnas senior rencananya akan menggelar latihan di SUGBK malam nanti pukul 19.00 WIB. (ren)

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016