Skuad Timnas U-19 Dipulangkan Hari Ini

Euforia Kemenangan Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Usai memastikan tiket ke putaran final Piala Asia U-19 2014 di Myanmar dengan mengalahkan Korea Selatan U-19, para pemain Timnas Indonesia U-19 terlihat mulai meninggalkan Hotel Sultan, Senayan, Minggu 13 Oktober 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Beberapa pemain terlihat dijemput oleh keluarganya masing-masing. Salah satunya winger Ilham Udin Armaiyn yang terlihat sedang berbincang-bincang dengan keluarganya. Saat
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
VIVAbola ingin mewawancarainya, Ilham justru bergegas lari ke kamarnya.


"Saya mau pulang. Ini mau beresin barang-barang dulu. Ditunggu keluarga soalnya," ucap Ilham yang akan pulang ke Ternate, Maluku Utara.


Kapten Timnas U-19, Evan Dimas Darmono, juga akan bertolak ke Surabaya. Pencetak hattrick ke gawang Korea Selatan itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertemu keluarganya. "Nanti jam 3 aku check out, mas. Mau pulang ke Surabaya. Sudah kangen sama keluarga," ujar Evan.


Selain disambut oleh keluarga, kepulangan Timnas U-19 juga disambut sejumlah pemain Timnas senior. Pemain-pemain seperti Ahmad Bustomi, M Taufiq, Hasyim Kipuw dan Ahmad Jufriyanto, terlihat sangat akrab berbincang dengan junior-juniornya tersebut.


Setelah mengalahkan Korsel 3-2 di laga terakhir Grup G Pra Piala Asia U-19 2014, Sabtu 12 Oktober 2013, Timnas U-23 dipastikan lolos otomatis ke putaran final di Myanmar. Tim Garuda Jaya dipastikan menjadi juara Grup G dengan torehan 9 poin dari 3 laga. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya