Pilih Tim Anda
Daftar

Susunan Pemain Indonesia Vs Korea Selatan

Maldini Pali kembali memperkuat Garuda Jaya sejak menit pertama.
Sabtu, 12 Oktober 2013, 19:31 WIB
Marco Tampubolon, Satria Permana, Rejdo Prahananda
Timnas U-19 (VIVAbola/Anhar Rizki Affandi)

VIVAbola - Indonesia berhadapan dengan Korea Selatan pada babak penyisihan Grup G, Piala Asia U-19, 2014, Sabtu malam ini, 12 Oktober 2013. Dalam duel yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini (kick off 19.30 WIB), kedua tim akan tampil dengan formasi terbaiknya.

Duel ini akan menentukan langkah kedua tim mendapatkan tiket lolos secara otomatis ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar. Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim jika ingin memuluskan langkahnya ke babak utama.

Indonesia yang tampil sebagai tuan rumah babak kualifikasi tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri pun menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Korea Selatan.

Ada sedikit perbedaan dalam starting line up Timnas U-19 dibanding dengan laga sebelumnya. Maldini Pali, yang tidak tampil saat Indonesia menang 2-0 atas Filipina, Kamis lalu, kembali dipercaya untuk tampil sejak menit pertama.

Berikut starting line up dari kedua tim:
Indonesia (4-3-3): Ravi Murdianto; Hansamu Yama Pranata, Muhammad Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, Fachturohman; Evan Dimas Darmono, M. Hargianto, Zulfiandi; Maldini Pali, Ilham Udin, Muchlis Hadi

Korea Selatan (4-3-3): Lee Taehui; Pak Mingyu, Lim Seunggyeom, Kim Jeongmin, Hwang Ki Wook; Choi Jaehun, Hwang Hee Chan, Seol Taesu; Lee Gwanghyeok, Kim Shin, Shim Jehyeok

(art)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id