Tiket Indonesia U-19 Vs Korsel Masih Tersisa Banyak

Antrean tiket laga timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Rejdo Prahananda/ VIVAnews
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Penjualan tiket pertandingan pamungkas Timnas U-19 di kualifikasi Piala Asia U-19 2014, pada Sabtu, 8 Oktober 2013, memang meningkat pesat. Namun, ternyata tiket masih tersisa dalam jumlah yang cukup banyak.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Penonton pertandingan antara Indonesia versus Korea Selatan memang jauh lebih banyak. Disebut-sebut, ini adalah puncak dari arus penonton pertandingan Garuda Jaya di kualifikasi Piala Asia.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Akan tetapi, arus penjualan tiket tidak lebih padat dibandingkan Piala AFF U-19 di Sidoarjo beberapa waktu lalu. Saat itu, tiket pertandingan setiap harinya habis diburu penonton. Bahkan, sudah ludes dalam selang waktu 1 hingga 3 jam setelah loket dibuka.


Kali ini, situasi itu tidak terlihat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Meski penonton memadati sekitar SUGBK, nyatanya tiket masih belum ludes terjual.


"Hari ini penjualan paling tinggi. Sampai sekarang penjualan masih terus berjalan. Kami sudah menjual sekitar 7.200 tiket. Komposisinya 7 ribu lembar kategori 4 dan sisanya kategori 3. Jumlah tiket yang ada di sini ada 16.300 lembar," kata koordinator loket pintu
TVRI
, Muhammad Faisal, kepada
VIVAbola
.


Sebenarnya, penjualan tiket juga dilakukan secara
online
melalui agen. Dibeberkan oleh Direktur Bidang
Marketing
PSSI, Edhi Prasetyo, tiket yang terjual secara
online
sudah lebih dari 10 ribu jumlahnya. Dan, para pembeli banyak yang memesan tiket di pertandingan melawan Korsel, malam nanti.


"Seperti yang sudah dijelaskan, para penonton paling banyak memesan tiket untuk pertandingan melawan Korsel," ucap dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya