Tonton Timnas U-19, Loket Tiket Kategori 3 Mulai Diserbu Penonton

Antrean tiket laga timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Rejdo Prahananda/ VIVAnews
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Jelang pertandingan Indonesia vs Korea Selatan di laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 grup G, Sabtu 12 Oktober 2013, loket tiket mulai diserbu penonton.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Antrean terlihat di dua loket kategori 3 atau tribun yang terletak pintu Utara (depan TVRI) Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Dari pantauan
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot
VIVAbola, antrean mulai nampak mengular pada pukul 09.30 WIB, atau 30 menit setelah loket mulai dibuka. Tiket kategori 3 ini merupakan yang termurah dijual seharga Rp50.000,-.


Menurut salah satu calon pembeli, Oki (25), dirinya baru bisa menonton pertandingan Indonesia karena bertepatan dengan hari libur. Oki mengaku datang ke SUGBK pukul 08.30 WIB.


"Dua pertandingan sebelumnya, saya tidak menonton karena bekerja.  Lagipula, bertepatan dengan libur panjang. Saya datang lebih pagi agar tidak kehabisan tiket," ujar Oki yang datang dari Pondok Gede, Bekasi.


"Selain itu, Indonesia juga akan mendapat lawan berat, Korsel. Jadi pertandingan akan lebih seru," sambung Oki.


Menurut penanggungjawab tiket loket kategori 3, Khesa (30), geliat penonton mulai terlihat dibanding dua laga timnas sebelumnya yang sepi penonton. Diinformasikan juga bahwa satu orang boleh membeli paling banyak lima tiket.


"Sekarang, animo penonton mulai terlihat sejak pagi. Diperkirakan, semakin siang antrean penonton bakal bertambah ramai. Kondisi ini juga dipengaruhi hari libur," kata dia.


Selain loket tiket mulai ramai dipadati calon penonton, para pedagang jersey mulai membuka lapak dagangannya jelang siang. Salah seorang pedagang, Nafis (40) berharap dagangannya laris.


"Semoga saja  laku banyak tidak seperti dua pertandingan sebelumnya yang sepi penonton. Antrean penonton di loket mulai ramai. Ini karena hari libur dan lawannya juga bagus, Korsel," ujar Nafis. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya