Denmark Bukan Takut Sama Italia, Tapi Balotelli

Penyerang Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Perjalanan Denmark menuju Piala Dunia 2014 terancam oleh Italia. Bek tengah Denmark, Simon Kjaer, mengakui sosok Mario Balotelli bisa menghancurkan impian "Tim Dinamit" lolos ke Brasil.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Saat ini, Denmark berada di peringkat tiga Grup B hanya minus satu poin dari Bulgaria. Sedangkan Gli Azzurri sudah mendapatkan tiket ke Brasil akhir musim nanti.
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman


Tim asuhan Morten Olsen harus mendapatkan poin penuh pada dua laga terakhir untuk meraih tiket lolos lewat jalur play-off. Namun, misi itu dinilai Kjaer tidak mudah karena adanya Balotelli.


"Balotelli benar-benar pemain papan atas. Harus saya akui, saya terkesan dengan gaya permainan dan skillnya. Dia striker yang fantastis," ujar Kjaer pada
Soccerway
.


Sikap bengal dan kerap terlalu percaya diri sering berbuah kritik untuk Balotelli. Namun, menurut Kjaer itu malah menunjukan karakter tersendiri dari pemain yang saat ini berkostum AC Milan tersebut.


"Dia selalu mampu bangkit setiap kali terpuruk dan muncul menjadi pemain yang lebih baik. Itu menunjukan kekuatan dalam diri seseorang," imbuhnya.


Karena kekuatan karakter itu, Balotelli dinilai menjadi ancaman nyata buat Denmark. Tidak tampak berbahaya sepanjang 80 menit, Balo bisa saja tiba-tiba mencetak dua gol di ujung-ujung laga. "Sebagai pemain belakang, anda tidak boleh melepas dia dari pandangan," tegas Kjaer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya