Pilih Tim Anda
Daftar

Indonesia Vs Korsel, Jakmania Janji Kerahkan Anggotanya

Sebanyak 5.000-8.000 Jakmania akan menyaksikan laga ini.
Jum'at, 11 Oktober 2013, 12:52 WIB
Marco Tampubolon, Rejdo Prahananda
Klub
The Jakmania (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAbola - Ketua Umum Jakmania Larico Ranggamone berjanji akan mengerahkan anggotanya untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Korea Selatan, Sabtu, 12 Oktober 2013. Sebanyak 5.000-8.000 pendukung Persija Jakarta diupayakan hadir untuk memberikan dukungan bagi Evan Dimas dan kawan-kawan pada pertarungan ini.

Larico mengaku sudah berkoordinasi dengan PSSI dalam mendapatkan tiket. "Kami mendapat jatah dari PSSI melalui Edhi Prasetyo (Direktur Marketing PSSI). Kami pasti mendukung Indonesia karena membutuhkan poin," ujar Larico saat dihubungi.

Larico juga memastikan, The Jakmania yang hadir ke stadion akan membeli tiket. Dia juga meminta anggotanya agar tetap tertib saat menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan.

"Tapi kami memang meminta keringanan harga tiket dan disesuaikan dengan kantong suporter. Mengenai tempat menonton, kami berharap mendapat kategori 3," ujar Larico.

Larico menjamin tidak akan ada kembang api dan petasan saat laga. Ia tidak ingin Indonesia kena hukuman tanpa penonton lagi.

The Jakmania merupakan salah satu basis suporter terbesar yang ada di Indonesia. Suporter yang identik dengan warna oranye tersebut dikenal sebagai pendukung klub Persija Jakarta di mana anggotanya sebagian besar berada di ibukota, Jakarta.

Selain mengordinir penyebaran tiket bagi kelompoknya, Larico bersedia mengakomodir kebutuhan tiket kelompok suporter dari luar Jakarta. "Mengenai alokasi tiket untuk suporter dari daerah seperti Aremania dan Singamania, kami masih berkomunikasi dengan mereka dan PSSI. Tapi besok, mereka juga akan hadir ke stadion," beber Larico.

Indonesia kini berada  di posisi kedua klasemen Grup G babak kualifikasi Piala Asia U-19, 2014. Setelah menang 4-0 atas Laos di laga perdana, pasukan Indra Sjafri kembali menekuk Filipina 2-0, Kamis, 10 Oktober 2013. Sayang, belum banyak yang datang ke SUGBK untuk mendukung perjuangan Garuda Jaya. Di laga berikutnya, Timnas U-13 akan bertemu Korea Selatan.  (umi)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id