Penonton Timnas U-19 Sepi, Calo Banting Harga

Indonesia VS Kamboja Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Sepinya penonton laga Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina pada laga Grup G Pra Piala Asia U-19 2014, Kamis 10 Oktober 2013, juga berimbas ke calo. Bahkan para calo sampai harus membanting harga tiket pertandingan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dari pantauan
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
VIVAbola , para penonton Timnas U-19 mulai berdatangan pada pukul 18.00 WIB. Namun, jumlahnya tidak banyak. Bahkan kawan ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno terbilang cukup sepi.


Sepinya penonton tersebut membuat para calo membanting harga tiket. Salah satu calo yang menawarkan tiket ke
VIVAbola
di samping loket tiket depan Masjid Al-Bina bahkan berani menjual tiket VIP Barat hingga Rp200 ribu.


"Ayo bang. Murah nih. VIP Barat kan Rp500 ribu, ini cuma Rp250 ribu saja. Rp200 ribu deh," ujar sang calo kepada
VIVAbola
.


Para calo itu bahkan memberi jaminan kepada pembeli bahwa tiketnya tidak palsu. Untuk membuktikannya, sang calo rela mengantarkan pembeli hingga melewati pintu pemeriksaan tiket. Untuk tiket Kategori 1, sang calo berani menjual dengan harga Rp150 ribu.


Di dalam SUGBK sendiri, tribun-tribun yang sebelumnya kosong pada pertandingan melawan Laos dua hari lalu mulai terisi. Jika sebelumnya hanya 4 tribun (sektor 11-14) yang terisi penuh, malam ini tribun-tribun lainnya mulai dipadati penonton.


Kursi-kursi yang ada di VIP Timur juga mulai padat dengan suporter. Begitu pula dengan tribun yang ada di sebelah kiri VIP Barat.


Harga resmi tiket Kategori 4 adalah Rp50 ribu. Kategori 3 dijual dengan harga Rp100 ribu, Kategori 2 Rp200 ribu, serta Kategori 1 seharga Rp250 ribu. Tiket VIP Timur juga dijual dengan harga Rp250 ribu, disusul dengan VIP Barat Rp500 ribu, dan yang termahal VVIP dengan harga Rp1 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya