Istri Peter Crouch Kena "Sanksi" Larangan Berhubungan Intim

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
- Kehidupan striker asal Inggris, Peter Crouch, baik di dalam dan luar lapangan sedang menurun. Selain jarang dimainkan di Stoke City, pemain 32 tahun itu juga jarang melakukan hubungan intim dengan sang istri, Abbey Clancy.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Crouch hanya menjadi starter Stoke di dua pertandingan Premier League musim ini. Namun, bukan hanya karier sepakbola Crouch yang sedang menurun. Kehidupan pribadi mantan striker Liverpool dan Tottenham Hotspur ini juga sedang menurun.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Peter Crouch dan istri, Abbey Clancy


Penyebabnya adalah keputusan sang istri, Abbey Clancy, yang mengikuti program acara dansa "Strictly Come Dancing". Kesibukan Clancy di program acara tersebut membuat Crouch lebih sering sendirian di rumah. Bahkan,  Clancy menganggap saat ini sedang menjalani "sanksi" larangan berhubungan intim.


"Clancy jarang bertemu Crouch sejak mengikuti acara tersebut karena terlalu sibuk. Bahkan, dia mengatakan seperti sedang menjalani "sanksi" larangan berhubungan seks," ujar salah satu teman dekat Clancy kepada
Metro.


Abbey Clancy


"Clancy menetap dua atau tiga hari di London, sedangkan Crouch sibuk latihan di Stoke. Keduanya jadi jarang bertemu," sambung sang sumber.


Dalam program "Strictly Come Dancing", Clancy berduet dengan penari tampan bernama Aljaz Skorjanec. Clancy saat ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan penari 23 tahun tersebut. Kedekatan Clancy dengan Skorjanec sempat menimbulkan rumor tidak sedap.


Abbey Clancy mengenakan jas Peter Crouch


Keduanya dikabarkan berpacaran. Bahkan, kekasih Skorjanec, Janette Manrara, dibuat cemburu dengan kehadiran Clancy. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya