Doa Indra Sjafri Sebelum Lawan Filipina

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2014 Grup G, Kamis 10 Oktober 2013. Jelang laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini, pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri, tak lupa memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa.

Dalam akun Twitter miliknya, @indra_sjafri, dia berharap skuad Garuda Jaya meraih kemenangan. Indra meminta kepada Tuhan agar dimudahkan dalam meraih kemenangan. Tak lupa, Indra meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia.

"Ya Allah, tuntun Timnas U-19 untuk mencapai kemenangan lawan Filipina, bermain dengan kualitas bagus. Kami ingin membahagiakan bangsa kami," tulis Indra.

"Mohon doa untuk Timnas U-19 malam ini main lawan Filipina di Stadion GBK jam 20.00," lanjutnya.

Di laga perdana, Indonesia memetik kemenangan 4-0 atas Laos. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh mencetak 2 gol pada menit 11 dan 52. Dua gol Garuda Jaya lainnya disumbangkan oleh Paulo Oktavianus Sitanggang di menit 85 dan Evan Dimas, menit 89.

Sementara itu, Filipina takluk 0-4 dari Korea Selatan di laga perdana. Gol Korsel dicetak oleh Park In-Hyeok menit ke-27 dan tiga gol yang dicetak Hwang Hee Chan menit ke-50, 71, dan 77.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Untuk melaju ke babak utama yang akan digelar di Myanmar, Indonesia harus mampu menggusur Korsel yang kini menempati puncak klasemen. Peluang lain juga masih terbuka bila Indonesia masuk dalam 6 runner up terbaik penyisihan grup. Indonesia butuh kemenangan telak atas Filipina karena kemungkinan tim yang lolos bisa ditentukan oleh selisih gol. (one)

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016