Mesut Oezil: Arsenal Belum Pasti Juara

Mesut Oezil merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Mesut Oezil menyadari bahwa suporter Arsenal kini tengah antusias mendukung klub kesayangannya. Terlebih Arsenal kini sukses tampil apik di awal musim dengan berhasil memimpin klasemen sementara Premier League.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ya, hingga pekan ke-7, The Gunners berada di puncak dengan torehan 18 poin hasil dari 6 kemenangan dan sekali kekalahan. Sebuah posisi yang terbilang mengejutkan mengingat pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas lalu.

Arsenal hanya mendatangkan Mesut Oezil sebagai tambahan amunisi di detik-detik akhir bursa transfer. Namun kedatangan pemain seharga 42,5 juta pounds atau setara Rp682 miliar ini ternyata mampu memberikan pengaruh besar.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Oezil menjadi pemain kunci klub London Utara itu dengan assists dan golnya. Tak heran jika euforia kini tengah menggelayuti fans Arsenal. Namun Oezil mencoba menyadarkan para pendukung Arsenal untuk tetap berpijak di bumi.

"Saya senang Arsenal saat ini berada di puncak klasemen, tapi kita semua harus sadar bahwa musim masih panjang. Terlalu dini bicara soal juara liga. Posisi klasemen saat ini bukan jaminan menjadi juara," kata Oezil kepada Soccerway.
Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

"Kami harus bermain di setiap pertandingan dengan fokus penuh. Kami akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi. Jika kami dapat melakukannya, kami akan bisa meraih banyak hal. Bagi saya, Premier League menjadi yang terkuat di dunia," pemain berusia 24 tahun itu mengakhiri.

Sejak bergabung dengan Arsenal, Oezil telah tampil di lima pertandingan di semua ajang. Oezil berhasil mencetak satu gol di ajang Champions League.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016