Jadwal Kick Off Indonesia Vs Filipina Diundur Sejam

Timnas Indonesia Vs Laos di AFC Cup U-19
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Jadwal kick off Indonesia Vs Filipina pada babak kualifikasi Grup G Piala Asia U-19 mengalami perubahan. Duel ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2013.

Sebelumnya, pertandingan ini dijadwalkan digelar pukul 19.30 WIB. Namun setelah melalui rapat Local Organizing Comittee (LOC) dan AFC di Hotel Royal Jakarta, ditetapkan duel akan dijalankan mulai pukul 20.30 WIB.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Masih di hari yang sama, pertandingan Laos melawan Korea Selatan yang sebelumnya dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB juga dimundurkan hingga pukul 17.00 WIB. "Pertandingan timnas U-19 melawan Filipina mengalami perubahan jadwal selama satu jam karena permintaan pemegang hak siar," kata Bobby Mubarak, Media Officer PSSI, Rabu, 8 Oktober 2013.

AFC telah mengesahkan perubahan jadwal tersebut lewat surat tertanggal 7 Oktober yang ditandangani oleh Deputy General Secretary AFC, Windsor John. Surat tersebut juga memuat penolakan AFC terhadap perubahan jadwal Indonesia vs Korea Selatan, Sabtu, 12 Oktober 2013.

"Berkaitan dengan jadwal penerbangan, maka tidak mungkin melakukan perubahan kick off Korea Selatan vs Indonesia. Kami hanya akan mengubah duel Laos Vs Filipina, Sabtu 12 Oktober 2013 dari pukul 15.30 WIB menjadi menjadi pukul 16:30 atas pertimbangan cuaca," bunyi surat dari AFC. (eh)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016