Absen Latihan, Balotelli Diragukan Tampil Lawan Denmark

Mario Balotelli (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Italia terancam tidak bisa diperkuat striker andalan mereka, Mario Balotelli saat menghadapi Denmark di Pra Piala Dunia 2014 grup B. Striker AC Milan ini absen latihan dan diragukan tampil dalam laga yang akan berlangsung di Parken Stadium, Jumat 11 Oktober 2013 (Sabtu dini hari WIB).

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Menurut
Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Sky Sport24 , Balotelli absen latihan hari ini, Rabu 9 Oktober 2013. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini diduga mengalami keseleo pada lututnya dan sedikit masalah pada otot.


Bukan hanya Balotelli yang diprediksi harus melewatkan laga melawan Denmark. Lorenzo Insigne dan Marco Verratti juga mengalami cedera dan kemungkinan tak bisa tampil. Pemain Napoli dan Paris Saint-Germain ini mengalami masalah pada hamstring.


Italia masih menyisakan dua pertandingan di Pra Piala Dunia 2014. Setelah menghadapi Denmark, tim besutan Cesare Prandelli akan melawan Armenia di San Paolo, 15 Oktober 2013.


Apapun hasil dua laga tersebut sudah tak lagi berpengaruh lagi, sebab Gli Azzuri sudah memastikan tiket ke Piala Dunia 2014. Italia mengumpulkan 20 poin dari 8 pertandingan, selisih 7 poin dengan Bulgaria yang menempati peringkat kedua.


Sebanyak 10 negara telah memastikan tiket ke Piala Dunia. Selain Italia, negara yang sudah lolos adalah tuan rumah Brasil, Jepang, Australia, Iran, Korea Selatan, Belanda, Kosta Rika, Amerika Serikat, dan Argentina. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya