Pakai T-Shirt Mini, WAGs Ini Umbar Dada Seksi

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
China Mulai Invasi Premier League
- Bukan Helen Flanagan jika tidak gemar mengumbar keseksian tubuhnya. Yang teranyar, kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair, itu tampil superseksi di majalah FHM terbitan Oktober 2013.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Dalam foto terbarunya di majalah FHM, Flanagan terlihat mengenakan bikini di atas sofa. Sedangkan di foto lainnya, model 23 tahun itu mengenakan t-shirt yang sangat minim hingga setengah dari payudaranya terlihat.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda


Helen Flanagan, kekasih Scott Sinclair


Flanagan kemudian mengungkapkan trik untuk terlihat seksi saat pemotretan. Wanita Terseksi Inggris 2013 versi majalah FHM itu menyarankan untuk tampil senatural mungkin di depan kamera.


"Sangat tidak seksi jika Anda berusaha meniru-niru orang lain. Anda akan terlihat lebih seksi jika tidak sadar ada kamera. Saya terkadang lupa ada kamera yang siap mengambil gambar saya," ujar Flanagan seperti dilansir
Daily Mail
.


Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berpose seksi di kalender 2013 FHM


Flanagan sempat menjalani kehidupan malam yang liar. Mantan pemain sinetron Coronation Street  itu sering tertangkap kamera mabuk-mabukan di sebuah klub malam. Namun, Flanagan mengaku berusaha untuk tidak melakukan hal itu lagi.


Helen Flanagan


"Saya malu ketika melihat diri saya mabuk di televisi. Karena jika saya mabuk, saya mulai mengeluarkan kata-kata kotor. Itu sangat tidak seksi," ucap Flanagan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya