Terungkap, Desain Kostum Arsenal Musim 2014/2015

Kostum Arsenal 2014/2015 bocor melalui internet
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Desain kostum Arsenal musim 2014/2015 bocor melalui internet. Adalah sprinter legendaris Inggris, Linford Christie, yang membocorkan desain kostum tersebut melalui akun Twitter miliknya,
@ChristieLinford
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal sudah menandatangani kontrak selama lima musim dengan Puma. Apparel asal Jerman itu akan menggantikan posisi Nike yang kontraknya bersama The Gunners berakhir musim ini.


Sebelumnya ada banyak kemungkain desain kostum Arsenal musim depan yang muncul di dunia maya. Namun, rasa penasaran seluruh fans Arsenal kini sudah berakhir setelah Linford Christie membocorkan desain kostum klub asal London Utara itu melalui Twitter.


Christie mengunggah fotonya bersama dua pemain Arsenal, Olivier Giroud dan Bacary Sagna, serta legenda The Gunners, Thierry Henry. Dalam foto tersebut, Henry terlihat menggunakan kostum utama Arsenal yang kemungkinan besar akan digunakan musim depan.


Seperti dikutip dari
Metro.co.uk
, Giroud mengenakan kostum latihan Arsenal. Sagna, Christie, Henry dan Giroud adalah empat orang yang disponsori oleh Puma. Kemungkinan besar keempatnya menjalani sesi pemotretan untuk Puma.


Christie sendiri langsung menghapus foto yang diungguhnya tersebut. Namun, tindakan peraih medali emas nomor 100 meter Olimpiade Barcelona 1992 itu sudah terlambat. Foto tersebut sudah menjadi sensasi di dunia maya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya