Super Sub Timnas U-19 Puas dengan Performa Tim

Timnas Indonesia Vs Laos di AFC Cup U-19
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Sang super Sub timnas U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang, mengaku puas dengan penampilan timnya hari ini. Paulo menjadi salah satu aktor penting kemenangan besar Indonesia ketika menghancurkan Laos dengan skor 4-0 Selasa malam kemarin.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam kemarin, Paulo masuk di menit 42 menggantikan M. Hargianto yang bermain kurang maksimal di lini tengah. Mendapat kepercayaan tersebut, Paulo pun berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Dia sukses menjadi penyeimbang di lini tengah bersama Zulfiandi. Beberapa kali, pergerakan Paulo mampu menghambat aliran-aliran bola cepat dari para pemain Laos. Dengan stamina yang prima, pemain asal Medan tersebut berhasil menjadi penghancur irama permainan Laos.


Puncaknya, Paulo sukses menjadi salah satu aktor penentu kemenangan Indonesia. Dia mencetak gol ketiga bagi Garuda Jaya di menit 85. Proses terciptanya gol terbilang indah. Paulo terlebih dahulu mengecoh bek lawan sebelum menceploskan bola.


"Itu tidak terlalu penting (mencetak gol) bagi saya. Yang paling penting saat ini tim sudah bekerja dengan baik dan maksimal. Saya hanya ingin berkontribusi untuk tim, bukan memburu gol," kata Paulo kepada VIVAbola usai pertandingan.


Selain Paulo, pemain yang layak mendapatkan apresiasi tinggi di pertandingan melawan Laos adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Dua golnya di babak pertama dan kedua, sangat berarti bagi kemenangan Indonesia.


Sayangnya, para wartawan kesulitan untuk mewawancarai Muchlis. Sang striker dijaga ketat oleh pihak keamanan dan langsung menuju bus tanpa ada yang mewawancara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya