Indonesia U-19 Vs Laos Sepi Penonton

aksi suporter indonesia di piala aff 2012
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Laga perdana timnas Indonesia U-19 di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2014, Myanmar, melawan Laos, Selasa, 8 Oktober 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sepi penonton.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Pantauan
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot
VIVAbola, hanya beberapa tribun saja yang terlihat padat dengan para penonton. Tribun yang paling ramai dengan para penonton adalah kategori 4 di sektor 11 hingga 14.


Meski penjualan tiket sudah dibuka sejak pukul 09.00 pagi tadi, nyatanya penonton pertandingan timnas U-19 tidak terlalu ramai.


Situasi ini sangat kontras jika dibandingkan dengan pertandingan timnas U-19 ketika berlaga di Piala AFF beberapa waktu lalu di Sidoarjo. Kala itu, suporter yang hadir rela untuk berdesak-desakan di dalam stadion untuk mendukung Garuda Jaya.


Bahkan, saat itu sebelum pertandingan digelat situasi penjualan tiket sempat ricuh. Ada salah satu loket yang dibakar ketika pertandingan final Piala AFF melawan Vietnam.


Pihak panitia mengaku, mereka sebenarnya menyediakan sekitar 60.300 lembar tiket. Panitia menjual 50 persen tiket melalui sistem online, 40 persen secara langsung di loket penjualan, dan 10 persen dialokasikan untuk para The Jakmania. Dari data yang didapat sejak tadi malam, tiket yang dijual baru mencapai sekitar 10 ribu lebih.


"Kami belum terima laporannya lagi. Baru data semalam saja yang sudah pasti. Sekitar 10 ribu lebih tiket sudah dijual secara online," kata Direktur Bidang Marketing PSSI, Edhi Prasetyo. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya