Kekasih Seksi Ronaldo Ternyata Sering Jadi Korban Bully

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, merupakan salah satu supermodel ternama di dunia saat ini. Namun, siapa sangka wanita asal Rusia itu dulunya sering di-
bully
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
ketika masih remaja.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hal itu diungkapkan Irina dalam wawancara dengan majalah VMan. Model 27 tahun itu mengaku sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman mainnya. Bahkan, impian Irina untuk menjadi model sempat menjadi bahan lelucon teman-temannya.


Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk


"Tentu, teman-teman sering mem-
bully
karena saya terlalu kurus, dan rambut saya selalu dipotong oleh kakak saya. Saya ingat ketika masih 14 tahun, saya menginginkan sepatu boot, tapi harganya US$25 (setara Rp279 ribu). Tapi, kami tidak mampu membelinya," ujar Irina.


"Jadi saya bekerja di rumah sakit selama 20 hari, mengecat tembok untuk mendapatkan uang. Saya ingat anak-anak lainnya mem-
bully
saya. Tapi, saya tidak mempedulikannya," sambungnya.


Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk


Kini, Irina sudah mampu menikmati sukses atas kerja kerasnya. Model kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia, 6 Januari 1986 itu mengaku sangat menikmati kehidupannya saat ini. Bahkan, Irina menjadi kekasih salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, Ronaldo.


"Saya tinggal di New York, kota terhebat di dunia. Saya baru saja merenovasi apartemen, jadi saya senang bersantai di sana. Saya punya lima televisi dan home theater. Saya suka menyaksikan film," ucap Irina.


Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk


Ketika ditanya hubungannya dengan Ronaldo, Irina enggan berkomentar banyak. Model yang sedang syuting film Hollywood "Hercules: The Thracian Wars" itu tidak ingin hubungannya dengan Ronaldo menjadi konsumsi publik.


"Jika Anda mencintai seseorang dan punya hubungan yang bagus, Anda tidak akan merasakan tekanan. Orang-orang biasanya akan mengganggu hubungan Anda. Jika Anda bahagia, Anda akan membangun tembok di sekitar Anda," tegas Irina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya