Kiper Timnas U-19 Belum Tergiur Jadi Bintang Iklan

Kiper Timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Kiper Timnas U-19 Indonesia, Ravi Murdianto, belum berpikir untuk terjun menggeluti dunia hiburan dan menjadi bintang iklan. Fokus Ravi saat ini mengukir prestasi di sepakbola.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sukses Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu membuat pamor sejumlah pemain meningkat. Para pemain menjadi komoditas utama yang bisa meningkatkan nilai jual suatu produk.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Ravi sendiri mengaku, setelah meraih gelar juara, dia mendapat tawaran mengisi program acara televisi. "Namun, tidak sepenuhnya  bisa saya penuhi karena saya harus kembali berlatih," ujar Ravi saat ditemui di Hotel Sultan.


Ravi sendiri menyatakan, mencurahkan konsentrasi untuk meraih prestasi di sepakbola."Saya sekarang konsentrasi dulu ke sepakbola. Soal tawaran iklan, untuk saat ini saya tidak memikirkannya," kata Ravi.


Meski demikian, Ravi menambahkan, tidak tertutup kemungkinan akan terjun di bidang iklan. Menurut Ravi, meningkatnya popularitas berbanding lurus dengan prestasi yang ditorehkannya.


"Asal tidak menganggu latihan dan pertandingan, saya sebenarnya mau-mau saja. Tapi saat ini, saya konsentrasi ke sepakbola," ujar pemain yang pernah menimba ilmu di Diklat Ragunan.


PSSI sebelumnya sempat mewanti-wanti kepada pemain timnas Indonesia agar tidak terlalu dipublikasikan dan dikomersilkan usai merebut gelar juara Piala AFF 2013. PSSI menilai, jalan pemain Timnas Indonesia U-19 untuk meraih prestasi masih panjang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya