11 Eks Kekasih Ronaldo Paling Terkenal & Terseksi (Bagian II)

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Bipasha Basu
Sumber :
  • mrpopat.in

VIVAbola - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola playboy. Banyak wanita cantik dan seksi mampu ditaklukkan striker Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, VIVAbola sudah mengungkapkan mantan kekasih Ronaldo paling terkenal dan terseksi di posisi 11 hingga 7. Berikut ini adalah wanita lainnya yang pernah menjalin hubungan dengan CR7 seperti dikutip dari Bleacher Report:

6. Isabel Figueir

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Isabel Figueir
Figueir adalah model, penyanyi dan presenter asal Portugal. Ronaldo pernah kencan singkat dengan Figueir pada 2005. Usai menjalin hubungan dengan Ronaldo, Figueir langsung menikah dengan gelandang asal Portugal, Cesar Peixoto.

5. Raffaella Fico

Raffaella Fico
Model asal Italia ini pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo selama 11 bulan pada 2009. Bahkan, Fico mengklaim pernah tidur bareng CR7.
Setelah putus dari Ronaldo, model 25 tahun itu dihubungkan dengan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. Tahun ini, Fico melahirkan seorang bayi perempuan bernama Pia, yang diklaimnya anak dari Mario Balotelli.

4. Letizia Filippi

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Letizia Filippi

Letizia merupakan mantan Miss Italia. Usai merebut penghargaan Ballon d'Or 2008, Ronaldo dan Letizia diklaim merayakannya dengan berhubungan seks. Letizia merupakan wanita yang membuat Ronaldo memutuskan Nereida Gallardo.

3. Imogen Thomas

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Imogen Thomas

Mantan Miss Wales 2003 ini dikabarkan berhubungan dengan Ronaldo pada 2006, 2008 dan 2011. Meski tidak pernah terlihat bersama Imogen, Ronaldo diklaim sempat jatuh cinta dengan mantan selingkuhan Ryan Giggs tersebut.

2. Bipasha Basu

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Bipasha Basu

Aktris Bollywood ini merupakan salah satu wanita yang dihubungkan dengan Ronaldo pada 2007. Rumor itu muncul setelah keduanya tertangkap kamera berciuman di sebuah pesta.
Bipasha mengaku sebagai salah satu fans berat Ronaldo. "Saya merasa seperti ratu saat di dekat Ronaldo. Dia terus memuji saya, lalu kami berdansa sepanjang malam. Ada sekitar 5.000 wanita yang cemburu kepada saya malam itu," ujar Bipasha.

1. Gemma Atkinson

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson

Gemma pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007, ketika CR7 masih memperkuat Manchester United. Sayangnya, hubungan mereka tidak berlangsung lama.
Sebagian media mengklaim hubungan keduanya putus setelah orangtua Ronaldo tidak menyukai Gemma. Sedangkan Gemma mengklaim hubungan mereka putus karena Ronaldo selingkuh. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya