Conte Anggap Giovinco Sukses Bungkam Kritikan

Pemain Juventus, Sebastian Giovinco (kiri) dan Antonio Conte.
Sumber :
  • Twitter
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Antonio Conte memuji penampilan gelandang mungilnya, Sebastian Giovinco, saat Juventus sukses menekuk AC Milan 3-2, dini hari tadi. Di mata Conte, Giovinco telah sukses membungkam kritikan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Giovinco memang menjadi salah satu pemain yang paling sering dihujani kritikan bahkan oleh tifosi Juventus sendiri. Namun pada laga di Juventus Stadium itu, Giovinco berhasil mencetak satu gol krusial untuk mengamankan tiga poin penting.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya senang bahwa setelah sekian lama ditanya banyak orang mengenai Giovinco akhirnya ia mencetak gol menentukan," kata Conte dilansir
Skysport.
"Saya bahagia untuk Seba, karena dia terlalu banyak mendapat kritikan dari fans Juventus," lanjutnya.


Conte sendiri menganggap kritikan yang diarahkan kepada Giovinco sebagai hal yang tak adil. Karena itu sang allenatore berharap gol ini dapat memperbaiki rapor Giovinco di mata Juventini.


Pada pertandingan itu, Juve berhasil bangkit setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Sulley Muntari. Milan sendiri harus bermain dengan 10 pemain setelah Philippe Mexes dikeluarkan wasit.


Saat disinggung mengenai performa pasukannya, Conte mengaku puas meski masih ada beberapa hal yang dianggapnya perlu diperbaiki. "Kami kemasukan gol lewat tembakan pertama jadi itu sebuah elemen bahwa kami masih membuat kesalahan," kata Conte. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya