MU Akan Gaji Januzaj Rp1 Miliar Tiap Pekan

Winger Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Permainan apik Adnan Januzaj ketika Manchester United mengalahkan Sunderland 2-1, Sabtu 5 Oktober 2013, membuat manajemen The Red Devils langsung menawarkan kontrak baru. Winger 18 tahun itu mendapat tawaran gaji £60 ribu (setara Rp1 miliar) per pekan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Januzaj menjadi
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
pahlawan kemenangan MU ketika melawan Sunderland. Pemain asal Belgia itu memborong
atas Sunderland. Ini adalah kali pertama Januzaj menjadi starter MU di Premier League.


Kontrak Januzaj dengan MU tinggal menyisakan 8 bulan, dan sejumlah klub seperti Manchester City, Juventus serta Barcelona, sedang mengintai pemain berdarah Albania tersebut. Namun, hingga kini negosiasi kontrak MU dengan pihak Januzaj masih menemui jalan buntu.


Seperti dikutip dari
Daily Mail
, MU akan berusaha mempercepat negosiasi perpanjangan kontrak Januzaj. Bahkan, manajemen The Red Devils akan menaikkan penawaran gaji untuk mantan pemain junior Anderlecht itu hingga £60 ribu (setara Rp1 miliar) per pekan.


"Januzaj bermain bagus, sulit untuk menghentikannya. Saya ingat ketika memberi Wayne Rooney debut di Premier League, dan jelas Januzaj punya kualitas untuk menjadi pemain hebat. Dia bisa mencetak gol dan memiliki kemampuan individual yang bagus," ujar manajer MU, David Moyes.


Pujian untuk Januzaj juga diungkapkan striker Wayne Rooney. Pemain timnas Inggris itu menilai Januzaj punya kepercayaan diri yang luar biasa untuk ukuran pemain muda.


"Banyak pemain muda yang ketika naik ke tim senior tidak percaya diri, tapi Januzaj terlihat nyaman dan percaya diri dengan kemampuannya. Saya pikir manajer mengambil keputusan yang tepat untuk memainkannya," ujar Rooney. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya