Persib Bidik Ferdinand Sinaga dan Dedi Kusnandar

Ferdinand Sinaga (kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Sukses menggaet
Tantan dan Achmad Jufriyanto dari Sriwijaya FC
, Persib Bandung terus bergerak di lantai bursa transfer pemain. Striker Persisam Samarinda, Ferdinand Alfred Sinaga dan gelandang Arema Indonesia, Dedi Kusnandar jadi buruan Maung Bandung berikutnya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Nama kedua pemain bahkan dikabarkan sudah diajukan pelatih Djadjang Nurdjaman kepada manajemen. Meski begitu, Djanur masih enggan membeberkan dan mengakui jika dirinya tertarik menarik Ferdinand dan Dedi yang notabene pernah menjadi anak asuhnya saat menangani Pelita Jaya U-21.


“Kita lihat dan tunggu perkembangan saja. Baru setelah itu saya berani berkomentar dan menyebut nama. Yang jelas semua nama pemain yang saya inginkan dan butuhkan sudah diserahkan kepada manajemen,” ungkap Djanur.


Kabar perekrutan Ferdinand dan Dedi sendiri, mengindikasikan jika Djanur tak ingin terlambat bergerak dan benar-benar ingin memaksimalkan jeda kompetisi ini sebagai kesempatan untuk memboyong seluruh pemain yang diinginkannya.


“Harus cepat, karena klub lain juga pasti sudah ancang-ancang dan memiliki daftar pemain yang diincar. Jika kita terlambat, mungkin saja pemain yang kita butuhkan itu memilih ke klub lain. Jadi kita maksimalkan waktu yang ada untuk proses perekrutan pemain,” tegasnya.


Khusus lini depan, setelah sukses mendapatkan Tantan dan isu perekrutan Ferdinand, Persib akan melakukan cuci gudang. Kabarnya hanya Sergio Van Dijk yang posisinya paling aman.


Seperti diketahui, selain Van Dijk, Persib musim lalu memiliki Hilton Moreira, Kenji Adachihara, Sigit Hermawan dan Airlangga Sucipto di lini depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya