Gara-gara Twitter, HP Bek Timnas U-19 Sempat Rusak

Putu Gede Juni Antara saat bermain di Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVAbola - Bek timnas U-19, Putu Gede Juni Antara, mengalami kejadian yang unik usai mengantarkan Indonesia meraih juara di ajang Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu. Telepon seluler (HP) milik Putu sempat rusak dan tidak bisa digunakan beberapa saat, apa penyebabnya?
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Usut punya usut, rusaknya HP Putu diakibatkan karena akun dari media sosial twitter miliknya. Putu yang menjadi salah satu tulang punggung utama Garuda Jaya, spontan menjadi terkenal di dunia nyata dan maya.
5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Akun twitter miliknya, @GedePutuJA, mendadak kebanjiran pengikut (followers). Para followers tersebut juga terus melayangkan komentar (mentions) yang meminta agar Putu membalas permintaan pertemanan mereka.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Tidak mau dianggap sombong, Putu akhirnya membalas permintaan mereka dengan mem-follow kembali fansnya. Dan ternyata, para penggemar Putu mengirimkan pesan langsung.

Secara pasti, tidak jelas berapa banyak pesan langsung yang masuk ke akun twitter Putu. Tapi, diperkirakan jumlahnya mencapai ratusan karena akun twitter Putu di-follow oleh 13885 orang fans.

"Blackberry saya sempat error. Tapi sekarang sudah normal lagi. Akhirnya, saya minta bantuan kepada teman untuk memegang akun twitter saya," kata Putu.

Meski demikian, pemain asal Diklat Ragunan itu menyatakan tidak terganggu dengan kondisi tersebut. "Saya bangga mulai dikenal luas berkat usaha dan prestasi saya bersama Timnas Indonesia," Putu menambahkan. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya