Isi Liburan, Pemain Timnas U-19 Belanja di Mall

Latihan Timnas U-19 di GBK
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola - Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 mendapatkan waktu senggang pada Minggu 6 Oktober 2013. Tim Indonesia memanfaatkan momen ini dengan berjalan-jalan dan berbelanja di mall Pondok Indah.
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Toko sepatu dan baju menjadi sasaran pertama ketika tiba di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Di antara mereka ada membeli baju dan menambah koleksi sepatu kets. Muhammad Hargianto memilih berburu sweater dan kaos.
5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Saya sudah lama ingin membeli sweater dengan model seperti ini. Sekarang, saya baru ada waktu untuk membelinya," ujar Hargianto. Untuk mendapatkan sweater dan kaos, pemain Diklat Ragunan itu harus merogoh kantong hingga Rp 400ribu.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Saya hanya beli ini (swaeter dan kaos) saja. Sisa uangnya saya tabung," sambung dia.

Sementara itu, pemain timnas U-19 lainnya, Muhammad Sahrul Kurniawan, mengaku tidak mengincar barang apapun saat berbelanja. Baginya, yang terpenting adalah bisa merasakan waktu libur latihan.

"Saya mencari apa saja, yang penting cocok," ucap Sahrul

Hampir tidak ada pengunjung mall yang mengenali pemain Timnas U-19. Pemain seperti Hargianto tampak leluasa berbelanja tanpa diganggu pengunjung yang ingin sekedar berfoto bersama dan meminta tanda tangan.

Padahal, Hargianto pemain yang berjasa mengantarkan Indonesia meraih Piala AFF U-19 di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, Hargianto mengaku tidak mempermasalahkannya. "Saya suka seperti ini. Tidak seperti publik figur," kata Hargianto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya