Moratti: Erick Thohir Ingin Saya Tetap Menjadi Presiden Inter

Massimo Moratti
Sumber :
  • gazzetta.it

VIVAbola - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan Erick Thohir telah memintanya untuk tetap menjabat sebagai Presiden Klub. Saat ini Erick Thohir masih melakukan negosiasi lanjutan terkait pembelian mayoritas saham Inter.

"Untuk saat ini saya juga masih menunggu untuk memahami bagaimana akhir negosiasi ini. Apakah Thohir mendorong saya untuk tetap menjabat sebagai Presiden? Itu semua benar," kata Moratti seperti dilansir Tribal Football.

Ini bisa menjadi langkah yang bagus bagi Erick Thohir demi memuluskan rencananya menguasai saham Inter. Pasalnya, rencana penjualan saham mayoritas Inter menuai pro dan kontra. Salah satu penolakan berasal dari fans Inter Italia.

Sebelumnya, Erick pun mengakui bahwa salah satu kendala dalam proses negosiasi dengan Moratti adalah masalah dukungan fans. Para Interisti masih tidak rela jika mayoritas saham klub kesayangan mereka dimiliki oleh orang luar.

Menurut Erick, hal itu sangat wajar terjadi. Pasalnya, kata dia, "Moratti telah menanamkan pengaruh yang sangat kuat di klub. Itu luar biasa, saya sangat mengagumi sosoknya. Dia pribadi yang sopan dan ramah, jadi sangat wajar jika fans sangat menyukainya." (kd)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016