Sanchez 2 Gol, Barcelona Menang Telak Atas Valladolid

Neymar dan Alexis Sanchez saat masih di Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona terus menunjukkan keperkasaanya di La Liga. Tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, Los Alzugranas sukses melumat Real Valladolid 4-1 di Camp Nou, Sabtu 5 Oktober 2013 (Minggu dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Valladolid sempat mengejutkan Barca. Mereka unggul lebih dulu lewat gol Javi Guerra menit ke-10. Namun, setelah itu Barca tanpa ampun mencetak 4 gol ke gawang Valladolid.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Alexis Sanchez membuat Barca menyamakan kedudukan pada menit ke-14. Penyerang asal Chile ini membobobl gawang Diego Marino lewat tendangan jarak jauh setelah menerima umpan Cristian Tello.


Tello kembali menjadi aktor terciptanya gol kedua Barca yang dicetak Xavi Hernandez menit ke-52. Kerja sama yang apik, juga dengan Neymar.


Sanchez mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Gol ini lahir lewat kerja sama Sanchez dan Neymar. Gol penutup Barca dicetak oleh Neymar pada menit ke-70.


Hasil ini membuat Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan rekor sempurna. Tim besutan Gerardo Martino mengumpulkan 24 poin dari 8 pertandingan. Sedangkan Valladolid ada di posisi ke-17 dengan 6 poin.


Susunan Pemain
Barcelona:
Valdes; Alves, Pique, Bartra, Adriano; Song, Xavi, Fabregas; Tello, Neymar, Sanchez


Real Valladolid:
Marino; Rueda, Rukavina, Valiente, Pena; Bergdich, Ebert, Baraja, Omar; Rossi, Guerra


Hasil lengkap La Liga

Elche 2-1 Espanyol

Rayo Vallecano 1-0 Real Sociedad

Levante 2-3 Madrid

Barcelona 4-1 Real Valladolid
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya