Bantah Merokok, Wilshere Justru Unggah Foto Zidane

Jack Wilshere merokok
Sumber :
  • dailymail.co.uk/Candidwire

VIVAbola - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, membantah telah merokok di sebuah klub malam di London, pekan ini. Pemain 21 tahun itu justru mengunggah foto legenda Prancis, Zinedine Zidane, sedang merokok melalui Twitter.

Wilshere membuat Wenger marah setelah tertangkap kamera sedang merokok di sebuah klub malam di London bernama Dstrkt Club. Tindakan itu dilakukan Wilshere usai Arsenal mengalahkan Napoli 2-0 di Liga Champions, Selasa 1 Oktober 2013.

Jack Wilshere merokok

Terus mendapat kritikan karena ulahnya itu, Wilshere pun menjawab. Gelandang yang pernah dipinjamkan Arsenal ke Bolton Wanderers itu membantah telah merokok. Wilshere justru mengunggah foto Zidane sedang merokok saat putaran final Piala Dunia 2006.

Jack Wilshere tertangkap kamera merokok

Bantahan merokok dilakukan Wilshere melalui Twitter @JackWilshere. "Sebagai catatan, saya bukan perokok," kicau gelandang timnas Inggris itu singkat.

Daily Mail mengkritik langkah Wilshere mengunggah foto Zidane sedang merokok. Pasalnya, Zidane tertangkap kamera saat memasuki fase akhir kariernya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ketika itu, Zidane sudah pernah menjadi pemain terbaik dunia, merebut trofi Liga Champions, Piala Eropa dan Piala Dunia. Sedangkan Wilshere belum memiliki prestasi apapun. (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016