Bulan Depan, AS Roma Kunjungi Indonesia

Kapten AS Roma, Francesco totti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Satu lagi tim besar Eropa dipastikan akan mengunjungi Indonesia. Lewat situs resmi mereka, AS Roma memastikan akan hadir di Tanah Air bulan November mendatang.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Giallorossi akan datang pada saat jeda internasional. Dipromotori oleh Nine Sports, klub Ibukota Italia ini akan menghadapi Indonesia Select XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 14 November 2013. Kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Kami begitu bersemangat membawa AS Roma ke Indonesia. Indonesia adalah salah satu pasar terbesar dalam hal sepakbola. Tak perlu diragukan lagi pertandingan akan dihebohkan oleh fans sepakbola lokal," ungkap CEO Nine Sport, Arif Wicaksono seperti dilansir situs resmi Roma.


CEO Roma, Italo Zanzi juga menyambut antusias rencana kedatangan Roma ke Indonesia. "Kami berkomintmen untuk memaksimalkan jangkauan global Roma. Pertandingan ini menjadi langkah yang sangat penting untuk membangun jejak Indonesia dan Asia," kata Zanzi.


"Kami memiliki basis penggemar yang besar dan berkembang di Indonesia. Kami ingin memberikan mereka kesempatan menyaksikan Roma langsung di Jakarta," sambungnya.


Dipimpin oleh pelatih Rudi Garcia, Roma berhasil memuncaki klasemen Serie A dengan rekor 100 persen, 18 poin dari 6 pertandingan. Ini merupaka start terbaik Roma sepanjang sejarah mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya