Ketahuan Merokok, Wilshere Kena Marah Wenger

Jack Wilshere tertangkap kamera merokok
Sumber :
  • thesun.co.uk
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kemarahannya setelah gelandang Jack Wilshere tertangkap kamera merokok di sebuah klub malam. Wenger akan berbicara empat mata dengan gelandang timnas Inggris tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Usai Arsenal mengalahkan Napoli 2-0 di Liga Champions, Selasa 1 Oktober 2013, Wenger memberi skuadnya libur 2 hari. Skuad The Gunners kemudian mendapat izin dari klub untuk merayakan kemenangan di sebuah klub malam, Dstrkt Club, di London.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Di klub malam itulah Wilshere tertangkap kamera sedang merokok. Seperti dikutip dari
Daily Mail
, Wilshere sedang berbicara dengan wanita berambut pirang saat menghisap sebatang rokok. Gelandang 21 tahun itu terlihat tidak malu merokok di depan umum.


Menanggapi foto Wilshere sedang merokok, Wenger mengaku kecewa dengan tindakan pemain yang pernah dipinjamkan ke Bolton Wanderers tersebut. Wenger menegaskan Wilshere telah memperlihatkan contoh yang tidak baik sebagai seorang pesepakbola.


"Saya benar-benar tidak setuju dengan perilakunya. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya akan berbicara dengannya. Sebagai pesepakbola, Anda adalah contoh bagi masyarakat. Anda juga tidak ingin merusak kesehatan," ujar Wenger.


"Anda bisa merusak kesehatan di rumah, Anda bisa merokok dan minum-minum di rumah, dan tidak ada orang yang akan melihatnya. Tapi, ketika Anda berada di luar, Anda juga akan merusak reputasi," sambungnya.


Meski kesal dengan tindakan Wilshere, Wenger tetap akan memainkannya saat melawan West Bromwich Albion di Premier League, akhir pekan ini. "Dia pemain penting di sini. Rencana masa depan saya selalu dibangun di sekitar Wilshere. Dia sangat penting bagi skuad ini," tegas Wenger.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya