Mourinho Tawarkan Benzema Jalan Keluar di Stamford Bridge

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho meretas kemungkinan reuni dengan mantan anak asuhnya Karim Benzema. Bomber Real Madrid itu menjadi prioritas Chelsea pada bursa transfer tengah musim nanti.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain asal Prancis itu memang tengah mengalami ketumpulan di lini depan. Benz hanya membukukan dua gol dalam tujuh laga bersama Madrid musim ini, dan lebih parah bersama timnasnya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Sekarang, menurut
O Bola
, Mourinho menawarkannya jalan keluar di Stamford Bridge pada musim dingin nanti. Tangan dingin Mou terbukti sempat meingkatkan produktifitas Benzema.


Meski sering dirotasi dengan Gonzalo Higuin, Benzema masih bisa mencetak 11 gol dan 11 assists dalam 19 laganya musim lalu bersama Mourinho.


Mourinho sendiri sangat diketahui ingin memperkuat lini penyerangannya. Pada musim panas kemarin, usaha mereka mendapatkan Wayne Rooney gagal total. Benzema dianggap cocok dengan atmosfer Premier League.


Meski sudah kedatangan Samuel Eto'o, bos Chelsea itu masih kurang nyaman dengan stok penyerangnya. Fernando Torres saat ini dibekuk cedera, dan Demba Ba jarang diberi waktu bermain.


Selama musim panas kemarin, Benzema dibanderol dengan harga £40 juta. Nampaknya, keinginan itu bisa jadi kenyataan asal Madrid sudah mendapatkan pengganti yang sepadan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya