Pilih Tim Anda
Daftar

FOTO: Latihan Perdana Timnas U-19 di SUGBK

Sebanyak 31 pemain hadir pada latihan ini.
Kamis, 3 Oktober 2013, 10:35 WIB
Marco Tampubolon
Timnas U-19 latihan di SUGBK (VIVAbola/Anhar Rizki Affandi)
VIVAbola - Setelah merebut Piala AFF U-19, Indonesia kembali mempersiapkan diri menghadapi babak penyisihan Piala Asia U-19, 2014. Pada event ini, Indonesia tergabung di Grup G bersama Filipina, Laos, dan Korea Selatan.

Di bawah kendali Indra Sjafri, timnas U-19 menjalani pemusatan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sejak Rabu malam, 2 Oktober 2013. Sebanyak 31 pemain hadir pada latihan tersebut.

Awalnya sempat tersiar kabar, kalau latihan akan digelar tertutup. Namun Indra membantahnya. Menurut mantan pelatih PSP Padang itu, media masih diperkenankan meliput latihan timnya kecuali setelah kedatangan Korea Selatan.

Pantauan VIVAbola, para pemain yang mengikuti latihan perdana di SUGBK, dibagi dalam dua kelompok. Salah seorang pemain U-19, Rudolf Yanto Basna juga terlihat menjalani latihan terpisah. Lihat foto-foto latihan timnas U-19 di sini.

Latihan timnas U-19 juga dihadiri langsung oleh ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Namun mantan staf ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu menolak berkomentar saat ditemui para wartawan.

Indonesia akan mengawali kiprahnya di babak penyisihan AFC Cup U-19 pada 8 Oktober 2013. Di laga perdana, Evan Dimas cs akan menjajal kekuatan Laos.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id