FOTO: Latihan Perdana Timnas U-19 di SUGBK

Latihan Timnas U-19 di GBK
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Setelah merebut Piala AFF U-19, Indonesia kembali mempersiapkan diri menghadapi babak penyisihan Piala Asia U-19, 2014. Pada event ini, Indonesia tergabung di Grup G bersama Filipina, Laos, dan Korea Selatan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Di bawah kendali Indra Sjafri, timnas U-19 menjalani pemusatan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sejak Rabu malam, 2 Oktober 2013. Sebanyak 31 pemain hadir pada latihan tersebut.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Awalnya sempat tersiar kabar, kalau latihan akan digelar tertutup. Namun Indra membantahnya. Menurut mantan pelatih PSP Padang itu, media masih diperkenankan meliput latihan timnya kecuali setelah kedatangan Korea Selatan.


Pantauan VIVAbola, para pemain yang mengikuti latihan perdana di SUGBK, dibagi dalam dua kelompok. Salah seorang pemain U-19, Rudolf Yanto Basna juga terlihat menjalani latihan terpisah. Lihat foto-foto latihan timnas U-19
.


Latihan timnas U-19 juga dihadiri langsung oleh ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Namun mantan staf ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu menolak berkomentar saat ditemui para wartawan.


Indonesia akan mengawali kiprahnya di babak penyisihan AFC Cup U-19 pada 8 Oktober 2013. Di laga perdana, Evan Dimas cs akan menjajal kekuatan Laos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya