Ancelotti: Madrid Waspadai Kejutan FC Copenhagen

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memprediksi laga melawan FC Copenhagen di matchday 2 Liga Champions, Rabu 2 Oktober 2013 malam nanti waktu setempat tidaklah mudah. Meski akan menjadi tuan rumah, Ancelotti mengingatkan kepada pemain asuhannya untuk tetap waspada terhadap kejutan yang akan diberikan tamunya nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Los Blancos baru saja menelan kekalahan memalukan dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, pekan lalu. Dalam laga yang bertajuk Derby Madrid tersebut, Sergio Ramos cs berhasil dibungkam oleh gol semata wayang Diego Costa.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Itu adalah prestasi terburuk Madrid di laga derby. Pasalnya, sejak 1999 mereka belum pernah kalah dari Los Cholconeros di kandang sendiri.


"Saya tidak senang dengan performa ketika laga derby. Sekarang kami semua bertanggung jawab bersama-sama, kami harus kompak," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.


Don Carletto berharap, pemain asuhannya bisa tampil baik ketika menghadapi Copenhagen, malam nanti. Dia tidak ingin timnya kembali menelan kekalahan di kandang.


Menurut Ancelotti, Copenhagen adalah salah satu tim yang sulit untuk dikalahkan. Sewaktu menangani Chelsea di musim 2010/11, Ancelotti pernah bertemu Copenhagen di pentas Eropa. Dan ketika itu, Copenhagen mampu menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge.


"Kami tahu kekuatan Copenhagen. Filosofi bermainnya masih sama karena dilatih oleh pelatih yang sama. Saya pernah bertemu mereka beberapa tahun lalu. Kami semua tahu mereka," jelas mantan arsitek AC Milan ini.


"Mereka punya modal bagus di liga domestik, memulai Liga Champions dengan baik dengan menahan imbang Juventus. Kami harus konsentrasi penuh agar tidak terjungkal," harap dia.


Madrid sebenarnya memiliki modal bagus jelang lawan Copenhagen. Dalam delapan kali pertemuan melawan klub asal Denmark, Madrid belum pernah satu kali pun menelan kekalahan. Mereka mampu mencatatkan 7 kemenangan dan satu kali seri dari klub Denmark di semua ajang.


Pertemuan Madrid dengan Copenhagen pertama kali terjadi pada 1995 silam. Saat itu, Madrid menang dengan skor 2-0 di Stadion La Rosaleda. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya