Ramos Bicara Soal Isu Pertengkaran Benzema dengan Pepe

Kalah 0-2 dari Madrid, Dortmund Tetapa Melaju Ke Final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, membantah kabar mengenai tak harmonisnya hubungan Pepe dan Karim Benzema. Sebelumnya, santer diberitakan Pepe dan Benzema bertengkar hebat menyusul kekalahan Los Blancos di Derby Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kekalahan Madrid dari Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1 di pentas La Liga dikabarkan sukses memicu konflik di kamar ganti. Namun dengan lantang Ramos membantah kabar tak sedap itu. Bek timnas Spanyol ini juga buka suara mengenai derasnya kritikan yang kini tengah membebani Benzema.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Hal terakhir yang penting adalah apa yang orang mungkin pikirkan. Apa yang terjadi di kamar ganti tetap berada di kamar ganti dan ketika memang dibutuhkan sebuah jalan keluar maka mereka akan mendapatkan jalan keluar. Kami di sini untuk membantu rekan setim kami," kata Ramos dilansir
Soccerway.


"Karim hidup untuk mencetak gol dan ketika dia tidak mencetak gol akan selalu ada kritikan. Siapapun pernah diteriaki di Bernabeu. Tidak menyenangkan memang tapi fans butuh dan punya alasan untuk memastikan kami telah bekerja," ujar Ramos.


Kekalahan di Bernabeu itu memang membuat posisi Madrid tak sesuai harapan di klasemen sementara. Madrid harus rela tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid yang sukses sapu bersih di laga-laga awal La Liga musim ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya