Kekecewaan Fans Jadi Motivasi Madrid Lawan Copenhagen

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAbola - Carlo Ancelotti menyadari kekecewaan yang dirasakan fans Real Madrid usai tim kesayangan mereka takluk dari Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Karena itu sang pelatih pun berjanji akan menyuguhkan penampilan serta hasil memuaskan saat Los Blancos berhadapan dengan Copenhagen.

Madrid akan menjadi wakil Denmark tersebut dalam babak penyisihan Grup B Liga Champions. Ancelotti pun yakin para pemain Madrid kini lebih termotivasi untuk bisa menghapus kegundahan Madridistas.

"Kalah dalam derby adalah hal buruk. Kami harus segera bereaksi dengan meraih kemenangan. Saya percaya para pemain akan melakukannya," kata pria yang disapa Carletto tersebut.

"Kekecewaan fans bener-benar memotivasi kami. Tim tidak bermain bagus karena banyak perubahan, tapi saya yakin kami akan bangkit," sambungnya dikutip Soccerway, Rabu, 2 Oktober 2013.

Ancelotti dalam kesempatan yang sama mengatakan dirinya belum tahu akan memainkan Karim Benzema sejak awal dalam pertandingan nanti. Namun dia menegaskan penyerang asal Prancis yang sempat disoraki penonton di laga melawan Atletico kemarin itu tetap masih mendapatkan kepercayaan darinya.

"Belum tahu apakah Benzema akan main sejak awal. Jika ya, saya percaya dia akan menajalankan tugasnya dengan baik," ujar mantan pembesut PSG tersebut.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016