Barca Bersumpah Kejutan Tak Akan Hadir Lagi di Markas Celtic

Glasgow Celtic VS Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Dani Alves percaya diri Barcelona tidak akan kembali tumbang di tangan Celtic. Neymar pun siap diturunkan mengisi posisi Lionel Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Raksasa Catalonia tersebut secara mengejutkan kalah 1-2 di Parkhead musim lalu. Namun, menurut Alves, tuan rumah dianggap beruntung dan itu tak akan terulang pada laga hari Selasa, 1 Oktober 2013 atau Rabu dini hari WIB.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kami kalah di Skotlandia musim lalu tapi kenyataannya hasil itu tidak adil. Mereka beruntung. Itu hanya kejadian sekali yang tak akan terulang lagi," tegas Alves seperti dilansir Daily Record.


"Kami menerima kekalahan itu tapi itu karena kesalahan individu. Bukan karena Celtic bermain lebih baik dari kami malam itu," lanjut pemain asal Brasil tersebut.


Menurut Alves, Tata Martino pun sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi gaya permainan Celtic. Bahkan, ia tidak takut jika Celtic kembali bermain sepakbola pragmatis.


"Mereka akan sangat beruntung jika bisa merebut poin kali ini," imbuh Alves percaya diri.


Situasi Barca sebenarnya tidak cukup baik. Pasalnya, Messi dipastikan absen pada laga nanti. Meski begitu, Alves menilai Neymar siap mengemban tugas di lini depan.


"Celtic sudah tahu soal kualitas kami tapi Neymar adalah tantangan baru yang belum mereka hadapi," katanya menebar ancaman soal sang kompatriot.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya