Lawan Milan, Ajax Waspadai Balotelli

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
--Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer menilai striker AC Milan Mario Balotelli bakal menjadi penentu saat kedua tim berduel tengah pekan ini dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

De Boer bahkan menyamakan Balotelli dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Gawang Ajax dijebol tiga kali oleh Messi di laga pertama. De Boer pun berharap timnya lebih waspada lawan Milan karena Balotelli bisa melakukan hal yang sama.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Messi adalah pemain yang bisa menentukan akhir laga. Begitu juga dengan Balotelli. Balotelli adalah pemain fantastis yang bisa menjadi faktor penentu di laga nanti. Apalagi Milan punya tiga pemain depan tangguh dan satu gelandang hebat," kata De Boer.


Dalam laga nanti Milan jadi pihak yang paling diunggulkan. Tapi hal itu tidak membuat De Boer berkecil hati. Menurutnya, Ajax tetap memiliki peluang untuk meraih poin penuh di laga nanti. Asalkan timnya tampil fokus selama 90 menit penuh.


"Kami bukanlah tim yang bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Saya orang yang positif. Jika kami bisa fokus 90 menit, kami bisa meraih hasil yang bagus. Yang terpenting adalah kami akan mencoba meraih tiga poin."


Ajax wajib meraih poin penuh di laga ini demi menjaga peluang mereka lolos penyisihan grup. Pasalnya di laga pertama, Ajax gagal meraih poin setelah dikalahkan 0-4 dari Barcelona. Sementara Milan sukses menaklukkan Glasgow Celtic 2-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya