Janji Siapkan Kejutan, Sinyal Iniesta Tinggalkan Barcelona?

Andres Iniesta dengan gelar Pemain Terbaik Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Andres Iniesta lewat akun twitternya mengaku menyiapkan sebuah kejutan bagi fans Barcelona. Rencananya, Iniesta akan membeberkan kejutan itu setelah laga kontra Glasgow Celtic pada pertengahan pekan ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Pekan ini saya punya sebuah kejutan besar buat kalian semua. Setelah pertandingan Champions League saya akan katakan semuanya," tulis Iniesta lewat akun twitternya seperti dilansir
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Soccerway.

Pernyataan Iniesta ini langsung mendapat reaksi dari para pendukung Barcelona. Berbagai spekulasi muncul. Namun, yang paling mengejutkan, tak sedikit yang meyakini kejutan yang dipersiapkan Iniesta yakni rencananya hengkang dari Camp Nou.


Selama ini, Iniesta memang menjadi salah satu pemain yang paling diidamkan banyak klub. Gelandang mungil La Furia Roja ini sempat diminati beberapa klub elite Eropa macam Paris Saint-Germain (PSG), Napoli, dan Manchester United.


Namun, selain spekulasi akan hengkang, banyak juga yang meyakini kejutan yang dipersiapkan Iniesta justru perpanjangan kontrak di klub asal Katalan itu. Sebagai catatan, kontrak Iniesta akan berakhir pada 2015.


Pemain murni didikan akademi muda Barcelona ini telah memperkuat tim senior Blaugrana sejak 2002. Selama itu, Iniesta punya andil besar dengan mempersembahkan puluhan trofi termasuk enam gelar La Liga dan tiga trofi Champions League. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya