Suarez & Sturridge Makin Garang, Liverpool Girang

Pemain Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Brendan Rodgers dapat tersenyum puas usai kemenangan Liverpool atas Sunderland, Minggu 29 September 2013. Pasalnya, Luis Suarez dan Daniel Sturridge menunjukan taring mereka.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Keduanya saling bahu membahu dalam laga yang dimenangankan 3-1 tersebut. Suarez sukses membukukan dua gol, sedangkan Sturridge menambah pundi-pundi golnya dengan sebiji yang ia torehkan di Stadium of Light.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Suarez sebenarnya sudah
comeback
setelah menjalani sanksi 10 pertandingan. Sayang, ia harus menelan kekalahan di tangan Manchester United pada laga Piala Liga hari Rabu.


Tapi penampilannya semalam sangat memuaskan sang manajer, apalagi kombinasinya dengan sang rekan di depan semakin padu meski baru kembali bermain bersama.


"Dia mendapatkan hasil dari kerja keras yang ia tunjukan selama tidak bermain," ujar Rodgers, seperti dilansir BBC. "Kerja samanya dengan Daniel Sturridge sangat luar biasa."


"Mereka bisa saling mengerti satu sama lain dengan baik. Dia dan Daniel sangat sangat menyulitkan di depan. Kami sedikit mengubah jadi pola 3-4-1-2 dan berjalan dengan baik," lanjut sang manajer memuji.


Kemenangan ini membuat Liverpool menyodok ke posisi dua klasemen sementara Premier League, ketinggalan dua poin dari Arsenal dan unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur.


Tiga poin ini juga untuk melobati hasil buruk yang The Reds tuai selama pekan kemarin. Kalah dari Southampton, sebelum tersingkir dari Piala Liga.


"Menghadapi laga-laga berat, kami tampil cukup baik pekan ini. Saya pikir penampilan yang kami tunjukan sangat luar biasa," imbuh Rodgers.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya