Wenger Puas Arsenal Menang saat Duo Manchester Tumbang

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • nupe.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat senang timnya bisa mengalahkan Swansea City dalam lanjutan Premier League Sabtu malam kemarin. Pasalnya kemenangan ini membuat The Gunners kokoh di puncak klasemen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kebahagiaan Wenger bertambah setelah duo Manchester meraih hasil mengecewakan akhir pekan ini. Manchester United takluk di kandang sendiri oleh West Bromwich Albion 1-2. Sementara Manchester City kalah 2-3 dari Aston Villa.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"(Kekalahan duo Manchester) adalah kejutan dan sempat sedikit menambah tekanan kepada kami. Kami akan merasa bersalah jika tidak bisa memanfaatkan situasi ini dan gagal memperkuat posisi di klasemen," kata Wenger sepeti dilansir Tribal Football.


Kemenangan atas Swansea membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin. Unggul lima poin dari Manchester City yang menempati posisi lima klasemen dan unggul delapan poin dari Manchester United yang duduk di posisi 12 klasemen.


"Saya pikir ini menjadi faktor penting sukses tim sepanjang awal musim ini bagaimana memanfaatkan peluang yang ada dengan meraih kemenangan saat sejumlah tim pesaing lain menelan kekalahan," katanya.


"Ya (saya senang bisa unggul jauh dari duo Manchester), tapi ini masih awal kompetisi. Dan jangan lupa kami sempat berada dalam krisis besar-besaran setelah pertandingan pertama," katanya. Arsenal menelan kekalahan di laga pertama melawan Aston Villa 1-3.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya