Cedera Messi Untungkan Glasgow Celtic

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat mencetak gol ke gawang Almeria
Sumber :
  • REUTERS/Francisco Bonilla

VIVAbola - Cederanya Lionel Messi menguntungkan Glasgow Celtic. Pemain mungil asal Argentina itu diragukan tampil saat Barcelona menghadapi Celtic di pentas Liga Champions, Selasa 1 Oktober 2013 (Rabu dinihari WIB).

Messi didiagnosa mengalami cedera otot paha kanan ketika membantu Barcelona meraih tiga poin lawan Almeria. Pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut itu kini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Minggu 29 September 2013 waktu setempat. Dilansir dari Metro, cedera Messi menguntungkan kubu Celtic.

Celtic saat ini berada di peringkat 3 klasemen grup H tanpa poin setelah menelan kekalahan dari tangan Milan di laga pertama dengan skor dua gol tanpa balas. Celtic butuh poin di pertandingan kedua versus untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Meski diragukan tampil saat melawan Celtic di markasnya, pemain Barcelona, Adriano berharap rekan satu timnya itu bisa segera pulih.

"Semoga saja, tidak ada masalah dengan Messi itu untuk pertandingan selanjutnya. Dia pemain penting dan mampu membuat perbedaan dalam tim," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016