Sebut Torres & Vertonghen Seperti Perempuan, Fowler Minta Maaf

Robbie Fowler Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Suarez Akui Barca Terbantu dengan Kartu Merah Torres
Robbie Fowler meminta maaf atas komentarnya terkait pertengkaran Fernando Torres dengan Jan Vertonghen di laga Tottenham Hotspur kontra Chelsea, kemarin malam. Legenda hidup Liverpool ini menyebut pertengkaran Torres dan Vertonghen lebih mirip seperti pertengkaran dua perempuan.

Penyesalan Torres Usai Dikartu Merah di Laga Barca-Atletico

Ya, Derby London yang berakhir dengan skor 1-1 itu sempat diwarnai dengan insiden pertengkaran antara Torres dan Vertonghen. Dorongan Vertonghen dibalas dengan cakaran Torres. Dan El Nino akhirnya harus mendapat kartu merah dari wasit.
Torres Dikartu Merah, Pelatih Atletico Enggan Salahkan Wasit


Kepada BBC, Fowler menyebut pertengkaran Torres dan Vertonghen itu lebih mirip seperti dua perempuan yang tengah bertengkar. Tak lama, komentar Fowler ini langsung mendapat reaksi dari banyak kalangan terutama dari kaum hawa.


Kritikan semakin gencar setelah Charlotte Green, presenter olahraga wanita, dimintai tanggapan mengenai komentar Fowler. Kepada BBC, Charlotte Green mengaku tersinggung. "Untuk semua pihak yang tersinggung saya minta maaf," kata Fowler.


Flower juga sangat berharap semua masalah yang timbul dari komentarnya itu segera selesai dan tak diperpanjang. "Saya berharap ini menjadi akhir dari masalah," tegas Fowler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya