Ronaldo: Jangan Salahkan Ancelotti

madrid pukul galatasaray 6-0
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid harus menelan kenyataan pahit setelah takluk dari rival sekotanya, Atletico Madrid, dini hari tadi. Kekalahan 0-1 di Santiago Bernabeu itu langsung membuat posisi sang entrenador Carlo Ancelotti terpojok.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, pelatih asal Italia itu dibela Cristiano Ronaldo. Menurut bintang Los Blancos itu, sang pelatih tak pantas disalahkan karena kekalahan tersebut murni kesalahan para pemain Madrid termasuk dirinya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ini bukan hari kami. Kami tidak sedang on. Pelatih tidak dapat disalahkan dengan hasil ini. Dia telah melakukan kerja bagus. Kesalahan ada pada pemain, kami satu-satunya yang harus berkembang," kata Ronaldo dilansir tribal.


"Kami harus tetap menjaga kepala dengan tegak karena liga sangat komplek. Hal bagus adalah kekalahan ini kami alami di awal musim. Saya punya banyak harapan untuk memenangkan sesuatu musim ini. Yang jelas saya bermain sangat buruk dan juga rekan-rekan saya," tegas Ronaldo.


Kekalahan ini juga tak mengubah pandangan Ronaldo pada sosok Ancelotti. "Secara pribadi saya bahagia dengan Ancelotti. Dia salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki," ujar winger lincah Portugal ini.


Sebagai catatan, kekalahan ini membuat posisi Madrid kini tertinggal 5  poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang berbagi tempat di puncak klasemen La Liga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya