Kemenangan Sempurna Barca Dinodai Cedera Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat mencetak gol ke gawang Almeria
Sumber :
  • REUTERS/Francisco Bonilla
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Perjalanan sempurna Barcelona di La Liga terus berlanjut usai memukul Almeria 2-0 pada hari Sabtu 28 September 2013. Namun, yang menjadi masalah adalah cedera yang menimpa Lionel Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi mencetak gol pembuka Barcelona saat laga berjalan 21 menit. Permainan satu-duanya dengan Pedro mampu dituntaskan sang penyerang dengan sempurna. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, masalah muncul saat laga berjalan 28 menit. Messi tampak mengalami sedikit cedra dan memaksa Tata Martino melakukan pergantian pemain. Xavi dimasukan menggantikan Messi.


Pada paruh kedua, tak perlu lama untuk Blaugrana agar bisa menggandakan keunggulannya. Sodoran Cesc Fabregas berhasil disontek oleh full-back, Adriano Correina, di menit 56. Dua gol ini tak sanggup dikejar oleh Almeira.


Dengan kemenangan ini, Barca berhasil meraih tujuh kemenangan dalam tujuh laga pembuka La Liga musim ini. Menempatkan mereka di puncak klasemen dengan total 21 poin.


Kemungkinan jarak poin di klasemen kemungkinan terjadi. Karena laga derby Madrid antara Atletico Madrid (18 poin) dan Real Madrid (16 poin) bisa saja mengubah posisi di papan klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya