MU Dipermalukan West Brom di Old Trafford

Pemain Manchester United usai kebobolan saat lawan West Bromwich Albion
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Premier League. Sang juara bertahan dipermalukan klub medioker West Bromwich Albion, dengan skor tipis 2-1, Sabtu 28 September 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah bermain imbang tanpa gol pada paruh pertama, WBA mengejutkan Old Trafford pada menit ke-54. Aksi Morgan Amalfitano melewati rapuhnya lini belakang MU mampu dituntaskan dengan chip cantik melewati David De Gea.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, tuan rumah langsung menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Tendangan bebas Wayne Rooney meluncur ke tiang jauh Boas Myhill, yang tertipu oleh upaya sundulan Javier Hernandez.


Alih-alih mencetak go kemenangan, MU malah harus kembali kebobolan pada menit 67. Kerja sama pemain-pemain WBA mampu menciptakan celah. Saido Berahino melepaskan tendangan yang gagal ditepis De Gea. WBA kembali unggul.


Old Trafford sempat bergemuruh pada menit ke-84, saat Marouane Fellaini menyontek bola ke gawang WBA. Sayang, ia gagal mencetak gol debutnya setelah dianggap sudah berdiri offside.


MU sempat mengancam pada menit-menit akhir laga. Usaha Fellaini dan Januzaj masih gagal menemui sasaran. Red Devils pun akhirnya terpeleset di Old Trafford. Skor 2-1 untuk WBA bertahan sampai peluit panjang.


Dengan hasil ini, MU melorot ke peringkat 12 klasemen sementara Premier League. Tim asuhan David Moyes itu turun empat peringkat dengan total 7 poin dari 6 laga.


Sedangkan tiga poin ini membawa WBA naik ke peringkat 10 sementara dengan 8 poin dari 6 laga. Ini juga menjadi kemenangan pertama WBA di Old Trafford sepanjang sejarah.


Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea, Phil Jones, Rio Ferdinand, Jonathan Evans, Alexander Büttner, Anderson, Wayne Rooney, Michael Carrick, Nani, Shinji Kagawa, Javier Hernández


West Bromwich Albion:
Boaz Myhill, Jonas Olsson, Liam Ridgewell, Gareth McAuley, Billy Jones, Claudio Yacob, Scott Sinclair, Morgan Amalfitano, Youssuf Mulumbu, Stephane Sessegnon, Victor Anichebe
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya